PROFIL PERUSAHAAN

Di Poskan Oleh : | RUDY ADNAN | Time : 04.07 | |
HISTORY PERUSAHAAN 

CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA adalah perusahaan pengadaan barang (supplier) yang bergerak di bidang pengadaan alat-alat OILFIELD & GAS , FIRE & SAFETY, MARINE EQUIPMENT dan alat-alat industri lainnya. Produk kami meliputi Brand - brand seperti : KLAXON, SPECTREX , DBI SALA , HONEYWELL, SPERIAN , MEDC , PROTEK , AKUSTA , AMEREX, AKRON, ALLSTAR, ANSUL, BRIDELA, BRISTOL, ELKHART, FEDERAL, FYREPEL, GLOBE, GMR, HALPRIN, ION, NELSON, OPTIMA ,POTTER-ROEMER ,STANG, WATER-JEL ,WHELEN , WILLIAMS, YAHAGI, GENERAL ELECTRIC, APPLETON, TOMAR ELECTRONIC, RIG A LITE, PHILLIPS ADVANCE , DALO , TOYO, NAVAL , NAVA, GENERAL , CROSBY  dan beberapa brand lainnya

CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA merupakan nama baru / pengganti kegiatan CV. TARUNA JAYA yang berdiri sejak tahun 2003 dan sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai perusahaan supplier / rekanan di lingkungan kerja PT. PERTAMINA RU II Dumai Riau. Kami juga menjadi rekanan atau menyuplai spare- part alat-alat RIG untuk kebutuhan kegiatan operasional di beberapa perusahaan pengeboran minyak ( Drilling Company ) yang beroperasi di lingkungan PT. CHEVRON PACIFIC INDONESIA Duri Riau. 

VISI DAN MISI 

CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA menyediakan pelayanan cepat, tepat dan terpercaya dengan harga yang sangat kompetitif kepada Customer di manapun berada. 

TANTANGAN / CHALLENGES

Memenuhi kebutuhan Customer yang mendesak ( RUSH & URGENT ) dan kebutuhan yang tidak terduga lainnya dengan tepat waktu melalui dukungan sumber kami yang global ( OVERSEAS RECOURCES ).

KEUNGGULAN KAMI

  • Memiliki akses langsung ke manufacture dan distributor di luar negeri terutama Singapore, USA, China. Dengan demikian memperpendek rantai pengadaan ( supply chains ) spare- part/product yang dibutuhkan Customer, sehingga harga menjadi lebih murah/kompetitif.
  • Bekerja sama dengan perusahaan jasa kurir ( Air Freight & Sea Freight Forwarder dan Land Transportation ) yang berpengalaman dan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan kepercayaan Customer.
  • Respond yang lebih cepat dalam memenuhi kebutuhan pengadaan spare-part/product Customer ( 24 hours available ) 
ALAMAT KANTOR

CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA berlokasi di :
Jl. Sultan Syarif Kasim no 69 Dumai Riau
Telp                    : +62 ( 0765 ) 34826
HP                      : 0812 6810 1080
Email                  : rudyabiyyums@gmail.com
Web                    : http://abiyyumitrasejahtera.blogspot.com

COMPANY PROFILE


























KANTOR & RUANG KERJA ( DUMAI )

BEBERAPA PART'S YANG TELAH KAMI SUPPLY
INQUIRY KIRIM KE : rudyabiyyums@gmail.com
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

1 komentar:

Rudy. import mengatakan...

Jika membutuhkan jasa pengiriman barang export - import , Customs - Clearance Doot to Door, Borongan atau Sewa Undername.

Bisa hubungin saya
PT. GLOBAL INDOTRANS ASIA

Hp/wa: 082236064434
Email : rudiimport3@gmail.com

Posting Komentar